-->

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru - Contoh format surat lamaran kerja perusahaan tambang sebagai syarat / kelengkapan berkas untuk melamar kerja di berbagai perusahaan pertambangan, baik tambang batubara, minyak bumi, atau tambang lainnya.

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru
Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru

Surat Lamaran Kerja Tambang Terbaru ini bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin membuatnya dalam upaya mendapatkan posisi pekerjaan pada sebuah perusahaan tambang. Format yang ada pada contoh surat lamaran kerja ini cukup lengkap, tinggal diubah sesuai kebutuhan dan menyesuaikan dengan posisi jabatan kerja yang akan dilamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru

File surat ini dalam bentuk Word sehingga tinggal diubah sesuai keperluan. Sebagai gambaran, berikut kami sertakan garis besar isi dari surat lamaran kerja tersebut. Silakan lihat dan cermati contohnya di bawah ini!

Jakarta, 3 September 2018
Kepada Yth
Pimpinan PT. ... (Nama perusahaan)
Di -
     Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja yang telah dibuka oleh perusahaan bapak atau Ibu pimpinan di berbagai media cetak dan elektronik, maka dengan ini saya ingin mendaftar sebagai karyawan bapak atau ibu, mudah-mudahan bapak atau ibu pimpinan berkenan dalam menerima saya sebagai karyawan. Tentunya dengan kualitas yang saya miliki maka saya tidak akan mengecewakan bapak atau ibu jika saya telah menjadi karyawan nantinya.


Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, maka dengan ini saya melampirkan beberapa pertimbangan dalam surat lamaran kerja ini yaitu:
1. Fotokopi Ijazah S1
2. Fotokopi sertifikat organisasi
3. Fotokopi sertifikat pelatihan
4. Fotokopi sertifikat prestasi
5. Pas foto sebanyak 5 buah dengan ukuran 3 x 4
6. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum vitae)

Demikianlah surat lamaran kerja yang saya buat, semoga bapak atau ibu pimpinan berkenan untuk menerima saya sebagai karyawan. Saya memohon maaf jika ada kesalahan penulisan dalam surat lamaran kerja ini, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.

Hormat Saya,
(Nama Pelamar)


Seperti yang kami katakan diatas, format diatas hanya sebagai contoh yang bisa dijadikan referensi saja, bukan contoh baku. Jika ada yang kurang silakan dikoreksi dengan cara menambah atau mengurang isi dari surat tersebut.

REKOMENDASI ARTIKEL :

Demikian artikel mengenai Download Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru. Semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Download Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel