-->

5 Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terlengkap

5 Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terlengkap

5 Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terlengkap - Surat lamaran kerja untuk melamar pekerjaan di perusahaan pertambangan terlengkap, untuk berbagai posisi pekerjaan yang bisa dijadikan referensi jika rekan pencari kerja ingin memasukan lamaran kerja terbaru pada perusahaan tambang yang membuka lowongan kerja.

Format Surat Lamaran Kerja Perusahaan Pertambangan yang kami bagikan ini berupa contoh bagaimana bentuk dan isi didalamnya. Bekerja di perusahaan pertambangan memang memiliki prospek yang cukup menjanjikan dalam upaya mendapatkan pekerjaan dan memiliki pekerjaan serta penghasilan tetap. Perusahaan pertambangan biasanya paling sering membuka lowongan kerja secara besar-besaran. Untuk kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pun juga beragam, mulai dari lulusan SMA/SMK, DIII, sampai S1.

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terlengkap

Bagi rekan-rekan yang memang mencari referensi bentuk surat lamaran kerja di perusahaan tambang terlengkap, berikut ini kami berikan beberapa contohnya. Contoh ini bukan contoh baku, namun bisa jadikan gambaran bagi rekan-rekan yang ingin membuatnya.

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA PERUSAHAAN TAMBANG YANG BAIK DAN BENAR FORMAT WORD DISINI

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Pertambangan Posisi Driver

Jakarta, 6 Nopember 2018
Hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala PT. ... (nama perusahaan).
Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT. ... (nama perusahaan) yang saya terdapat di ... (sumber informasi) tanggal ... (tanggal pengumuman). Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Driver di PT. ... (nama perusahaan).

Berikut ini adalah data singkat saya,

Nama                         :  
Alamat                       :  
Tempat & Tgl Lahir  :  
Pendidikan Terakhir  :  
Telp                            :  

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
Foto Copy SKCK
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT. ... (nama perusahaan).

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Nama lengkap & Tanda tangan

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Posisi Operator Alat Berat

Banjarmasin, 6 Nopember 2018

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Pimpinan PT ... (nama perusahaan tambang)
Kalimantan Selatan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang ada di ... (sumber informasi) tanggal ... (tanggal informasi) tentang lowongan pekerjaan sebagai Operator Alat Berat di PT ... (nama perusahaan tambang), dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a                               :  
Alamat                                :  
Tempat dan Tanggal Lahir  :  
Pendidikan                          :  
No. Telp                              :  

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan :

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy Kartu Kuning
Foto Copy SKCK
Foto Copy KTP
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.

Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya
Nama lengkap & Tanda tangan

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Posisi Mekanik

Banjarbaru, 6 Nopember 2018

Kepada Yth.
Pimpinan PT ... (nama perusahaan).
Kalimantan Selatan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT ... (nama perusahaan) pada bagian Mekanik, maka dengan ini saya:

N a m a       : 
Alamat        : 
TTL            : 
Pendidikan : 
HP              : 

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Mekanik. Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy SKCK
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT ... (nama perusahaan).

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Nama lengkap & Tanda tangan



Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Posisi Kepala Teknik Tambang

Banjarmasin, 2 Nopember 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Pimpinan PT. ... (nama perusahaan)
Kalimantan Selatan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan pada PT. ... (nama perusahaan), Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Kepala Teknik Tambang.

Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a                       :  
Alamat                        :  
Tempat dan Tgl Lahir :  
Pendidikan Terakhir    :  
No. Telp                      :  

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.

Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:

Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya,
Nama lengkap & Tanda Tangan

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Posisi Minning Foreman

Martapura, 2 Nopember 2018

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT. ... (nama perusahaan)
Kalimantan Selatan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di ... (sumber informasi) yang saya peroleh bahwa PT. ... (nama perusahaan) membutuhkan tenaga sebagai Mining Foreman.

Saya yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : 
Alamat        :  
TTL            :  
Pendidikan :  
Telepon      :  

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Bersama ini saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy Kartu Kuning
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Hormat Saya,
Nama lengkap & Tanda tangan

Demikian mengenai 5 Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terlengkap. Semoga bermanfaat dan membantu.

0 Response to "5 Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel