-->

11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik

11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik - Dalam membuat sebuah surat lamaran kerja yang baik, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh pembuatnya. Selain menggunakan bahasa yang baik dan benar, dalam hal ini bahasa baku dan formal, kalimat yang ditulis dalam sebuah surat lamaran kerja harus disusun sebaik mungkin sehingga memudahkan ketika di baca.

11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik
11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Pada artikel sebelumnya, kami telah mengulas tentang [Baca] Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar. Maka pada artikel ini, secara khusus dan spesifik, kami akan membagikan 11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik.

REKOMENDASI ARTIKEL



Kadang banyak dari kita yang masih kesulitan dalam menyusun kalimat dalam surat lamaran kerja yang dibuat. Tak terkecuali pada bagian kalimat penutup ini. Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja harus disusun dengan baik agar bisa lebih meyakinkan.

11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik


Berikut beberapa contoh kalimat penutup yang bisa digunakan untuk melengkapi surat lamaran kerja yang dibuat yang kami himpun dari berbagai sumber :

  1. Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini.  Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.
  2. Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
  3. Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
  4. Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.
  5. Demikian surat lamaran ini Saya buat. Besar harapan Saya untuk diterima sebagai administrator di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya menyampaikan banyak terima kasih.
  6. Saya berharap Bapak/Ibu berkenan memberikan Saya kesempatan maju ke tahap wawancara dan menjelaskan potensi yang Saya miliki. Demikian surat lamaran ini Saya buat. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
  7. Besar harapan Saya untuk dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya mengucapkan terima kasih.
  8. Demikian permohonan ini saya sampaikan, harapan saya agar bapak dapat mempertimbangkan surat lamaran kerja ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.
  9. Demikian surat lamaran ini saya buat. Sebagai bahan pertimbangan, telah saya sertakan lampiran guna memenuhi syarat. Atas perhatian dari Bapak, saya ucapkan terima kasih.
  10. Demikian lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu HRD berkenan untuk mempertimbangkan saya guna menempati posisi yang telah disebutkan di atas. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
  11. Saya berharap diberikan kesempatan menjadi salah satu bagian dari perusahaan Bapak/Ibu supaya saya dapat memberikan lebih lengkap lagi tentang potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini. Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih.

Demikian artikel mengenai 11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik. Semoga bermanfaat.

0 Response to "11 Contoh Kalimat Penutup Surat Lamaran Kerja Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel