-->

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit 2018 - Pada artikel ini, kami akan berbagi contoh format surat lamaran kerja rumah sakit yang bisa anda jadikan referensi dalam pembuatannya jika akan mengajukan lamaran kerja di sebuah rumah sakit pada posisi yang ingin dilamar. Surat lamaran kerja di rumah sakit merupakan surat yang dibuat untuk melamar kerja pada sebuah rumah sakit yang membuka lowongan kerja.

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit Terbaru

Melamar kerja di rumah sakit, saat ini masih menjadi yang paling diminati oleh banyak orang yang memiliki basic dan kualifikasi pendidikan pada bidang kesehatan untuk menjadi tenaga kontrak, PTT, atau lainnya.

Lowongan kerja di rumah sakit yang biasanya sering dibutuhkan antara lain bidan, perawat, dokter umum, dokter spesialis, apoteker, asisten apoteker, perekam medik, tenaga administrasi, dan posisi lainnya yang memang dibutuhkan oleh pihak rumah sakit.

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Dalam formatnya, isi surat lamaran kerja di rumah sakit tidak terlalu berbeda jauh dari surat lamaran kerja yang lainnya. Yang pasti, surat harus dibuat dengan tulisan yang rapi, mudah dipahami, dan menggunakan format resmi serta bahasa resmi dan baku.

Sebagai gambaran, berikut kami sertakan contoh formatnya :

Kepada Yth.
Kepala Rumah Sakit Sehat Selalu
Jl. Peristis Kemerdekaan 
Jakarta

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                       :  
Tempat, Tanggal Lahir :  
Jenis Kelamin          :  
Agama                     :  
Pendidikan Terakhir :  
Status                       :  
Alamat                     :  

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari ... (sumber pengumuman), Tanggal ... (tanggal pengumuman), bahwasannya rumah sakit sehat selalu sedang membuka lowongan perkerjaan sebagai perawat. Dengan surat ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan untuk menempati posisi tersebut. 

Saya mempunyai motivasi tinggi untuk bekerja keras, menyukai interaksi, kemauan belajar serta bertanngung jawab atas semua pekerjaan. Mampu untuk bekerja individu mapun sebagai tim, Saya juga telah mempunyai pengalaman kerja sebagai perawat sebelumnya. 

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya telah melampirkan beberapa berkas sebagai berikut :

1. Curriculum Vitae (CV)
2. Pas Foto terbaru
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy Ijasah
5. Foto Copy Transkip Nilai
6. Foto Copy Kartu Kuning
7. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
8. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja
9. Foto Copy Surat Kempetensi

Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes selanjutnya agar saya lebih dapat menjelaskan kompetensi serta kemampuan saya secara langsung dan detail. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Jakarta, 6 Nopember 2018
Hormat saya,

Nama lengkap & ttd

Untuk lebih memudahkan rekan-rekan pencari kerja dalam membuatnya, berikut kami bagikan contoh format surat lamaran kerja rumah sakit dalam bentuk word pada tautan link yang ada di bawah ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel