-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap 2019

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap 2019 - Pada postingan ini, kami akan berbagi artikel yang berisi tentang Contoh Format Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap yang bisa anda jadikan referensi jika ingin memasukan lamaran kerja di berbagai bank dan berbagai posisi jabatan yang akan dilamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap 2019

Bekerja dan menjadi pegawai di bank merupakan salah satu lowongan kerja yang banyak di incar selain mendaftar sebagai ASN / PNS atau menjadi karyawan pada sebuah perusahaan. Lowongan kerja di bank memang menjadi salah satu pilihan yang cukup menjanjikan bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Untuk menulis surat lamaran kerja di bank tidak jauh berbeda dengan menulis surat lamaran kerja yang lain dari segi format penulisannya. Surat lamaran kerja bak dibuat dengan format baku surat lamaran dan dilengkapi dengan dokumen persyaratan yang telah ditentukan secara lengkap, sehingga lamaran kerja yang dibuat dapat dipertimbangkan dan lolos pada tahap selanjutnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap 2019

Berikut ini kami  berikan beberapa contoh format surat lamaran kerja di bank yang mungkin bisa anda jadikan gambaran dan referensi dalam pembuatannya, serta sesuai dengan surat lamaran kerja yang memang rekan-rekan pencari kerja butuhkan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BNI


Banjarmasin, 1 Nopember 2018
Kepada YTH,
HRD BANK BANK NEGARA INDONESIA
Cabang Banjarmasin
Jl. Veteran, Banjarmasin

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di BANK BNI Cabang Banjarmasin untuk bagian teller (opsional), maka dengan ini saya :

Nama                 :
Tempat/Tgl Lahir :
Pendidikan         :
Jenis Kelamin         :
Telp                         :
IPK Terakhir         :

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

  • Curriculum Vitae (CV) 1 Lembar
  • Foto copy ijazah S1 legalisir
  • Foto copy Kartu tanda penduduk 1 lembar
  • Pass foto terbaru 3×4 3 Lembar
  • Foto Copy Penghargaan

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BRI


Banjarmasin, 1 Nopember 2019
Kepada Yth,
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Banjarmasin
Jl. Veteran, Banjarmasin

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan pada website resmi Bank Rakyak Indonesia terkait dengan adanya lowongan kerja di  Bank Rakyat Indonesia bagian teller (opsional), maka dengan ini saya :

Nama                 :  
Tempat/Tgl Lahir :  
Jenis Kelamin         :  
Pendidikan         :  
Status                 :  
Alamat                 :  
Telp                         :
 
Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  • Curriculum Vitae
  • Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
  • Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
  • Foto copy KTP
  • Pass photo terbaru
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Mandiri


Banjarmasin, 1 Nopember 2018
Kepada Yth,
HRD PT. BANK MANDIRI
Cabang Banjarmasin
Jl. Veteran, Banjarmasin

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                 :  
Tempat/Tgl Lahir :  
Jenis Kelamin         :  
Pendidikan         :  
Telp                    :  

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di website rekrutmen Bank Mandiri dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK MANDIRI  untuk ditempatkan dibagian teller (opsional), maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan :
  • Foto copy ijazah (terlegalisir),
  • 1 lembar Foto copy nilai akademi (terlegalisir),
  • 1 lembar Foto copy daftar riwayat hidup,
  • 1 lembar Pass Fhoto 4×6
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab, Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,

Demikian mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap 2019. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terlengkap 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel