-->

Download 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap dan Terbaik

Download 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap dan Terbaik - Pada kesempatan ini kami akan berbagi mengenai 4 contoh surat lamaran kerja berbagai bidang. Lamaran kerja ini bisa kamu jadikan referensi jika akan membuat surat lamaran kerja sesuai bidang yang cocok dan ingin dilamar.

4 Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap dan Terbaik

Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap Word, mungkin bisa membantu kamu yang masih ragu atau bingung mengenai bagaiaman cara menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar hingga bisa memperbesar peluang lolos dan diterima melamar pada instansi/perusahaan pada posisi jabatan yang diinginkan.

Ada 4 jenis contoh surat lamaran kerja yang akan kami bagikan pada artikel ini. Contoh surat lamaran kerja tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang
  2. Contoh Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit
  3. Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Guru
  4. Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Download 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap dan Terbaik

Sebenarnya dalam membuat surat lamaran kerja, format dan isi yang digunakan memang tidak terlalu berbeda jauh antara beberapa jenis surat lamaran kerja. Jadi, beberapa surat berikut bisa kamu jadikan referensi jika memang ingin membuat surat lamaran kerja pada bidang lain yang tidak dicontohnya disini.

Berikut beberapa contohnya :

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Perusahaan Tambang
Biasanya digunakan untuk melamar pekerjaan pada posisi tertentu di berbagai perusahaan yang bergerak pada bidang pertambangan. Misalnya tambang batubata, minyak bumi, bijih besi, atau lainnya. Sedangkan untuk posisi, bisa diubah sesuai kebutuhan, misalnya : operator alat berat, driver, atau posisi lainnya.

Untuk contoh formatnya, silakan unduh DISINI.

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Rumah Sakit
Digunakan untuk melamar pekerjaan pada sebuah rumah sakit, baik swasta maupun negeri. Posisi pekerjaan yang akan dilamar juga bisa disesuaikan dengan keadaan, misalnya : sebagai dokter, bidan, perawat, apoteker, asistem apoteker, perekam medik, atau posisi lainnya dibidang kesehatan yang sedang dicari.

Untuk formatnya, silakan unduh DISINI.

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Sebagai Guru
Digunakan untuk melamar kerja sebagai guru, baik disekolah, madrasah, universitas, bimbingan belajar (bimbel), tempat kursus/pelatihan, baik yang negeri maupun swasta. 

Untuk formatnya, silakan unduh DISINI.

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
Biasanya digunakan untuk melamar kerja pada sebuah perusahaan/instansi/lembaga yang sifatnya multi nasional atau perusahaan asing untuk berbagai posisi jabatan yang akan dilamar. Tinggal mengganti sesuai kebutuhan.

Untuk formatnya, silakan unduh DISINI.

Demikian mengenai Download 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap dan Terbaik. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Download 4 Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap dan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel