-->

Download Contoh Surat Undangan KKG Terbaru Format Word

Undangan KKG, Surat Undangan KKG Guru Kelas, Contoh Undangan KKG, Download Contoh Undangan KKG Terbaru Format Word.


Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan forum/wadah tempat berkumpulnya guru mata pelajaran dalam satu komunitas yang digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pribadi guru melalui kegiatan berbagai informasi, ilmu, pelatihan, atau workshop. KKG ada berbagai jenis, diantaranya KKG Guru Kelas TK, KKG Guru Kelas SD, dan KKG Guru Mata Pelajaran Lain.

Kegiatan KKG ini biasanya dilaksanakan rutin setiap bulan dalam satu tempat. Organisasi ini dipimpin oleh Ketua KKG yang menjadi pemimpin dan pelaksanan kegiatan rutin setiap bulannya. Salah satu tugas Organisasi KKG ini adalah mengadakan kegiatan rutin dan mengundang guru-guru dalam kegiatan tersebut.

Download Contoh Surat Undangan KKG Terbaru Format Word

Pada artikel berikut ini, kami akan membagikan Contoh Format Undangan KKG yang kami buat dalam bentuk file word. Dengan adanya contoh format undangan ini, sekiranya bisa sedikit meringankan tugas dan tanggung jawab organisasi KKG dalam hal administrasi terutama dalam hal undangan.

Ada beberapa hal penting yang harus diketahui sebelum membuat surat undangan KKG ini. Hal-hal tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Undangan KKG termasuk kategori surat undangan resmi, jadi ketika membuatnya harus menyertakan kop surat, nomor, perihal, dan lampiran surat, serta bagian-bagian surat resmi lainnya.
  2. Menyertakan waktu, tempat, dan agenda cara kegiatan dengan lengkap dan jelas.
  3. Menyebutkan kelengkapan atau bahan kegiatan yang harus dibaca guru, serta catatan tambahan jika ada.
  4. Surat undangan KKG ini dibuat dan ditandatangani oleh Ketua KKG, lengkap dengan cap/stempel basah.

BACA JUGA :

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silakan unduh contoh formatnya yang kami sertakan pada tautan link yang ada di bawah ini :


Demikian artikel mengenai Download Contoh Surat Undangan KKG Terbaru Format Word. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Download Contoh Surat Undangan KKG Terbaru Format Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel